Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia Z2 - 16 GB terbaru Ponsel Android Kamera 20.7 MP

Harga sony xperia setelah sukses meluncurkan varian smartphone high-end terbarunya, Sony Mobile kembali menawarkan smartphone di segmen pasar premium, Xperia Z2 - 16 GB - Putih.
Hadir sebagai penerus Xperia Z1, smartphone dengan layar full HD ini dikemas dengan layar 5.2" TRILUMINOS dengan X-Reality untuk ponsel.
Sama seperti seri Xperia Z sebelumnya, Sony juga telah membekali fitur tahan debu dan air (hingga kedalam 1 meter dalam waktu 30 menit), dengan sertifikat IP55 dan IP58.
Gabungan desain dan teknologinya yang mutakhir membuat smartphone ini begitu nyaman digenggam, cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau.
Layar 5.2" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z2 siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layar IPS sebesar 5.2" (sedikit lebih besar dari Xperia Z1) yang dikelilingi bingkai tipis membuat bentuknya tidak melebar dan nyaman digenggam.
Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau.
Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z2.
Desain Premium
Sony Xperia Z2 dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Frame bahan aluminium membuat smartphone ini terasa lebih ringan dibanding Xperia Z1. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan tempered glass hitam yang memberi kesan mewah. Sementara sisi sampingnya yang terbuat dari aluminium menjadikan tampilannya terlihat manis dan memberikan kenyamanan ketika Anda genggam bahkan hanya dengan satu tangan.
Anti Air & Tahan Debu
Mengantongi sertifikat internasional IP55 dan IP58, Xperia Z2 mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutup rapat semua port untuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori.

harga sony xperia
Sony Xperia Z2 - 16 GB


Performa Quad Core & Android Kitkat
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974AB. Harga sony xperia Z2 juga telah dibekali sistem operasi Android terbaru (Kitkat versi 4.4).
Terdapat fitur Double-tap to wake, dimana Anda dapat menyalakan kembali smartphone dari keadaan terkunci dengan mengetuk layarnya sebanyak dua kali.

Keunggulan dan kekurangan Sony Xperia Z2
Keunggulan Sony Xperia Z2 :
Desain
  • Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material kaca depan belakang dan frame dari alumunium membuat Xperia Z2  terlihat sangat berkelas.
Layar
  • Layar IPS 5.2″ menggunakan teknologi  Triluminos display dan X-Reality Engine dari Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas terbaik. serta nyaman ketika digunakan untuk broswing, main game dan menonton video.
Memiliki sertifikasi IP58
  • Yakni tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.
Konektivitas
  • Konektifitas 4GLTE untuk akses internet super cepat, menawarkan jelajah internet lebih cepat dan anti lelet
Sistem operasi
  • Menggunakan OS Android V 4.2 Jelly Bean yang memberikan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh melalui Google playstore
Prosesor
  • Menggunakan prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB yang menghasilkan kinerja yang tangguh dan tidak lelet ketika digunakan untuk multitasking.
Kamera
  • Kamera belakang 20.7 MP Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS dipadukan dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa.
Memori
  • Kapasitas memori internal yang cukup besar yakni 16 GB , sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
Fitur
  • Fitur Fitur konektivitas yang cukup lengkap seperi GPS navigasi, WIFI untuk internetan gratis , Bluetooth untuk sharing file, Radio, Documet Viewer, Threaded SMS. serta fitur Fast battery charging: 60% in 30 menit.
Baterai
  • Baterai dengan kapasitas 3200 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja smartphone
Kekurangan Sony Xperia Z2 :
  • Ukuran yang tergolong luas sehingga kurang nyaman jika masuk saku pakaian, harga sony xperia bisa dimaklumi karena layar yang lebar.
  • Baterai yang menyatu dengan handphone sehingga untuk melepas harus meminta tolong service center, tidak bisa dilakukan sendiri kecuali punya alatnya.
  • Body akan terasa panas jika digunakan agak lama.



Spesifikasi hp Sony Xperia Z2 - 16 GB


  • Layar sentuh, layar IPS 5.2″ menggunakan teknologi  Triluminos display dan X-Reality Engine dari Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas terbaik. serta nyaman ketika digunakan untuk broswing, harga sony xperia main game dan menonton video.
  • Menggunakan prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB yang menghasilkan kinerja yang tangguh dan tidak lelet ketika digunakan untuk multitasking.
  • Menggunakan OS Android V 4.2 Jelly Bean yang memberikan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh melalui Google playstore.
  • RAM 3 GB
  • Memori internal :16 GB, Memori eksternal : Up to 128 GB 
  • Kamera belakang 20.7 MP Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS dipadukan dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa.


Harga hp Sony Xperia Z2 - 16 GB

  • Harga baru Rp. 4.690.000
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp sony xperia terbaru


Lihat juga produk sony xperia lainnya :


Nah teman -teman, mungkin anda suka atau tertarik dengan produk Hp Sony Xperia Z2 ini ? atau lebih tertarik dengan hp sony yang lain.Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman yang lain, spesifikasi Hp Sony Xperia Z2 dengan harga yang cukup terjangkau atau mungkin masih mahal untuk memiliki Harga sony xperia.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia Z2 - 16 GB terbaru Ponsel Android Kamera 20.7 MP"

Posting Komentar