Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A7 terbaru Ponsel Android Kamera 13 MP

Samsung galaxy a7 smartphone Samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, Samsung Galaxy A7 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 5,5" HD yang menakjubkan. Tampilan telepon genggam Samsung semakin menawan dengan paduan desain tampilan, warna dan material yang elegan. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Dilengkapi dengan berbagai fitur serbaguna dan berteknologi mutakhir, mulai dari kamera dan layar berresolusi tinggi, prosesor berperforma tinggi hingga efisiensi daya. Dengan Samsung Galaxy A7, Anda tak perlu menyentuh tombol saat akan mengambil foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung Galaxy A7 membawa selfie ke tingkatan berikutnya. Akhirnya smartphone Anda dapat menempatkan teman-teman ke dalam satu frame! Fungsi Wide Selfie memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri, tengah, kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode portrait dan 120° dari berbagai dalam modus landscape. Fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat keren dalam setiap hasilnya. Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Samsung Galaxy A7 yang dengan pintarnya beradaptasi dengan keadaan sekitar. Dengan Audio Adjustable yang otomatis, Samsung Galaxy A7 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi di sekitar Anda bising atau sepi. Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas.

samsung galaxy a7
Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 (2016) memiliki tampilan yang premium dengan balutan bahan dari metal dan glass layaknya smartphone kelas High-end dari Samsung seperti Galaxy S & Galaxy Note Series. Selain itu, Samsung Galaxy A7 (2016) juga memiliki nilai lebih dengan disertakanya fitur keamanan fingerprint sensor. Samsung Galaxy A7 (2016) menghadirkan spesifikasi seperti : Layar Super AMOLED 5.5 inchi resolusi 1080 x 1920 pixels dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4, menjalankan OS Android v 5.1 Lollipop, CPU Octa-core 1.6 GHz, RAM 3GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur OIS (optical image stabilization ) autofocus, LED flash & kamera depan 5 MP, support USB OTG, LED Notifikasi dan baterai 3300 mAh.

Keunggulan atau kekurangan Samsung Galaxy A7
Keunggulan Samsung Galaxy A7
  • Desain elegan dan stylish dengan material dari metal alumunium dan glass yang memberikan kesan premium.
  • Layar Super AMOLED 5.5 inchi  yang memberikan tampilan warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game.
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM stanby
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint sensoR
  • CPU Octa-core 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan tanpa lag.
  • Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan RAM 3 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama 13 MP lengkap dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash yang mampu melakukan perekaman video full HD 1080p@30fps.
  • Kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovi.
  • Baterai 3300 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy A7
  • Slot SIM 2 menyatu dengan slot microSD ( jika pengguna menggunakan memori card, maka tidak akan bisa menggunakan fungsi dual SIM, begitu pula sebaliknya )

Spesifikasi hp Samsung Galaxy A7

  • Touchscreen layar Super AMOLED 5.5 inchi  yang memberikan tampilan warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game.
  • Prosesor-CPU Octa-core 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan tanpa lag.
  • OS Android v 5.1 Lollipop.
  • RAM 3 GB.
  • Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan RAM 3 GB samsung galaxy a7 untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama/belakang 13 MP lengkap dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash yang mampu melakukan perekaman video full HD 1080p@30fps.
  • Kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovi.Untuk referensi beberapa marketplace besar di Indonesia yaitu Tokopedia, Lazada, Shoope, Bhinneka,  elevenia, blibli dan Bukalapak.

Harga hp samsung galaxy a7

  • Harga baru Rp. 5.499.000
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp samsung galaxy a7 terbaru
Lihat juga produk samsung lainnya :
Demikian teman -teman, spesifikasi hp samsung galaxy a7 mungkin anda suka atau tertarik dengan produk hp samsung galaxy a7 ini ? atau lebih tertarik dengan hp samsung yang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman yang lain, spesifikasi hp samsung galaxy a7 dengan harga yang terjangkau untuk memiliki samsung galaxy a7.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A7 terbaru Ponsel Android Kamera 13 MP"

Posting Komentar