Spesifikasi dan Harga Hp Sony Experia M terbaru Ponsel Android Kamera 5 MP

Harga hp sony Xperia M Dual C2005 Dual - Ungu hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan Xperia M C1905. Yang membedakan adalah Xperia M Dual C2005 dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM. Tampil dengan desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, smartphone ini juga menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia M Dual merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menikmati teknologi terkini dengan harga terjangkau.
Desighn hp sony xperia M Dual C2005 adalah :
1. Dual SIM
Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Sony merilis smartphone Xperia M Dual dengan fitur dual SIM. Anda dapat menggunakan kedua kartu GSM secara bersamaan. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800 MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.
2. Desain OmniBalance
Sony Xperia M Dual dikemas dengan desain OmniBalance yang slim dengan bentuk yang simetris yang tetap nyaman ketika digenggam. Materialnya juga dirancang dengan material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan ketika Anda membawa smartphone ini.
3. Layar Scratch-resistant Glass 4"
Sony Xperia M Dual didukung dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi yang memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari, Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores karena layarnya telah dibalut dengan scratch-resistant glass.
Fitur unggulan dari hp sony xperia M Dual C2005 adalah :
5 MP Smart Camera
Bidik berbagai momen berharga dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Dengan smart camera terdapat berbagai fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam juga dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.

Harga hp sony
Sony Xperia M Dual C2005


Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dipadu dengan Adreno 305 dan memori RAM 1 GB akan berjalan mulus di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB serta dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan data lebih besar. Ditambah dengan Stamina Mode, Anda dapat memperpanjang waktu hidup baterai sampai dengan 4 kali lebih lama Harga hp sony.

Keunggulan Sony Xperia M C2005 Dual SIM
smartphone ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memberikan akses internet cepat di area yang terkover 3G, untuk pengguna yang berada di wilayah non 3G bisa tetap terhubung dengan GPRS atau EDGE
adanya dua buah slot kartu sim card GSM, atau dual SIM, dengan ini pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu secara bersamaan.
ukuran fisik cukup ringkas yaitu 124 x 62 x 9,3 mm, sehingga cukup ringkas ketika dimasukkan dalam saku pakaian
layar berukuran 4 inci, luasnya cukupan tidak terlalu untuk memberikan kenyaman dalam menavigasi layar.
Resolusi yang cukupan yaitu 480 x 854 piksel dengan kerapatan piksel 245 ppi
layar dilapisi dengan Scratch-resistant glass yang memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan
Layar tidak silau meskipun ada paparan sinar matahari
penyimpanan internal cukupan yaitu 4GB
adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB
Telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.1
Bagian dapur pacu menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 ghz, prosesor yang digunakan adalah buatan Qualcomm yaitu  Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227
Bagian pengolahan grafis menggunakan adreno 305 yang memang dirancang untuk kelas atas, sehingga memberikan kinerja yang baik dalam bermain game
kapasitas ram berukuran cukup besar yaitu 1 Gb, sehinga cukup nyaman dalam multitasking
Untuk fotografi, kamera utama berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592х1944 pixels, dilengkapi fitur autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama,
kamera utama mampu melakukan perekaman video hd pada 720p@30fps
Adanya kamera depan yang bisa digunakan untuk video call atau video chat dengan aplikasi skype
adanya fitur wifihotspot yang bisa digunakan untuk akses internet di area hotspot, bisa digunakan untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop atau smartphone Harga hp sony.
adanya bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang rendah
adanya fitur NFC, fitur ini juga untuk melakukan transfer data sesama perangkat NFC, dan bisa juga digunakan untuk pembayaran elektronik
adanya fitur radio FM
adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat ketika melakukan pemetaan
Kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual SIM
Kamera depan hanya pada kualitas VGA
kapasitas baterai yang kurang besar yaitu 1750 mAh (namun daya tahan baterainya cukupan yaitu standby mampu hingga 552 jam untuk mode 2G, 454 jam untuk mode 3G, untuk waktu bicara hingga 10 jam 18 menit mode 2G, dan 9 jam untuk mode 3g, Untuk waktu memutar musik hingga 39 jam 24 menit) Untuk referensi beberapa marketplace besar di Indonesia yaitu Tokopedia, Lazada, Shoope, Bhinneka, blanja, Telkomsel, XL, Indosat Air asia, Traveloka,momobil, elevenia,blibli,mitsubishi motors krama yudha, cek aja, weshop,IESE,Indonesia wi-fi, mataharistore, carmudi, A&W  dan Bukalapak.Untuk referensi beberapa marketplace besar di Indonesia yaitu Tokopedia, Lazada, Shoope, Bhinneka,  elevenia, blibli dan Bukalapak.

Spesifikasi hp sony xperia M

  • Layar sentuh 4" Ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari.
  • Smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz.
  • Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
  • Memori RAM 1 GB.
  • 5 MP Smart Camera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA.

Harga hp sony xperia M

  • Harga baru Rp. 1.499.000
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp soni xperia terbaru
Lihat juga produk sony experia lainnya

Bagaimana teman-teman, mungkin anda tertarik dengan produk Sony Xperia M Dual C2005 Dual - Ungu ini ? atau lebih tertarik dengan hp sony yang lain.Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman lainnya, tentunya dengan harga yang terjangkau untuk memiliki Harga hp sony.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Sony Experia M terbaru Ponsel Android Kamera 5 MP"

Posting Komentar