Spesifikasi dan Harga hp Lenovo A1000 terbaru Ponsel Android Kamera 5 MP

Lenovo A1000 mempunyai dukungan bentang layar berukuran sederhana yakni 4 inch TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixels, layar itu juga mampu menghasilkan ukuran ketajaman hingga 233 ppi sehingga handphone ini sudah lumayan dalam hal kejernihannya. Tak lupa pula fitur mutotouvh juga dibenamkan dalam smartphone ini, dan multitouchnya mampu untuk merespon hingga 5 jari sekaligus ketika menyentuh layar. Dengan dukungan kinerja dari prosessor berdaya kekuatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 maka segala tugas bisa dilibas dengan mudah, prosessor tersebut juga dipadukan memakai Chipset Spreadtrum SC7731. Tambahan RAM 1 GB diyakini akan bisa membuat handphone ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang menyulitkan. Pengolah grafis yang dipakai ialah menggunakan GPU Mali-400MP2.

lenovo a1000
Lenovo A1000

Dibagian sistem operasinya Lenovo A1000 ditemani dengan sokongan OS dari Android versi 5.0 Lollipop yang mana dengan kehadiran OS itu Lenovo A1000 bisa mensupport banyak aplikasi terbaru dan keren di PlayStore.

Keunggulan Lenovo A1000
  • Harga Murah-Tentu saja kelebihan yang utama adalah harga HP lenovo A1000 yang tergolong murah, cukup dengan uang Rp.1 jutaan sobat sudah bisa membawa pulang ponsel dengan kemampuan cukup tangguh, Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB merupakan permesinan yang biasa digunakan pada ponsel kelas menengah. So, bagi pemula dengan harga segitu sudah pas memilih ponsel ini.
  • Dapur Pacu Handal-Seperti dikatakan diatas, ponsel yang baik adalah ponsel yang anti lagging atau anti lemot atau ngehang, hal ini dopengaruhi oleh permesinan yang kurang baik. Beruntung pada Lenovo A1000 sudah disediakan RAM 1 GB agar kinerja ponsel lebih lancar, apalagi prosessornya sudah Quad-core 1.3 GHz, meski belum berbasis 64 bit bukan berarti kemampuan ponsel berkurang. Dukungan sistem operasi android Lollipop 5.0 membuat kinerja ponsel makin responsif.
  • Dual SIM dan Internet Super Cepat-Bukan hanya itu, kelebihan ponsel Lenovo A1000 adalah menyediakan dua tempat untuk sim card GSM, bahkan untuk ponsel dengan harga Lenovo A1000 sejutaan sudah mendukung jaringan 3G untuk internet super cepatnya dan mampu melesat hingga LTE Cat4 atau maksimal 150.8/51.0 Mbps. Sementara itu untuk alternatif sobat masih bisa merasakan kecepatan akses data dijaringan 3G hingga HSPA 21/5.76 Mbps. atau mentok dijaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS.
  • Fitur konektivitas juga lengkap seperti bluetooth, microUSB dan juga Wifi, So, ponsel ini masih cukup layak dimiliki.
Kekurangan Lenovo A1000
Ada kelebihan tentu saja ada kekurangan, apalagi untuk ponsel kelas menengah kebawah maka akan tampak lebih banyak kekurangannya, namun jika mengacu pada Harga HP Lenovo A1000 yang murah saya pikir masih cukup sebanding. Tapi ya tetap saya masukan beberapa kekurangan ponsel ini ,diantaranya :
  • Ukuran layar Kecil-Kekurangan Lenovo A1000 yang pertama adalah ukuran layarnya yang kecil, kalau hanya 4 inci membuat gerak kita pada saat pengoperasian menjadi kurang leluasa, bahkan untuk mengetik SMS pun terasa sempit, apalagi jika ponsel ini digunakan untuk bermain game, akan terasa kurang nyaman. Sementara itu resolusi dan kerapatan masih rendah meskipun bukan menjadi masalah besar.
  • Kamera dengan resolusi minim-Sebenarnya untuk kamera utama tidak masalah dengan ukuran 5 mega pixels karena pasti hasilnya sudah cukup baik, hanya saja untuk kamera depan masih berukuran VGA dengan hasil pasti kurang memuaskan.
  • Daya tahan kurang dengan baterai standar-Nah ini yang paling mengganggu, daya tahan ponsel yang saya pikir masih kurang, ponsel ini sanggup bertahan selama 9 jam dalam kondisi aktif karena kapasitas baterai yang diberikan hanya 2000 mAh, jika sobat penggemar game online seperti COC atau suka berselancar didunia maya atau dijejaring sosial kemungkinan besar ponsel akan bertahan beberaoa jam saja, maksimal 2 hingga 2.5 jam saja.

Spesifikasi hp Lenovo A1000

  • Lenovo A1000 mempunyai dukungan bentang layar berukuran sederhana yakni 4 inch TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixels, layar itu juga mampu menghasilkan ukuran ketajaman hingga 233 ppi sehingga handphone ini sudah lumayan dalam hal kejernihannya. 
  • Prosessor berdaya kekuatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Sistem operasinya Lenovo A1000 ditemani dengan sokongan OS dari Android versi 5.0 Lollipop.
  • RAM 1 GB diyakini akan bisa membuat handphone ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang menyulitkan.
  • Untuk tempat penyimpanan berbagai macam kebutuhan berkas dari para penggunanya maka pihak Lenovo menyediakan pada handphone miliknya ini dengan Internal memori berukuran besar 8 GB, sedangkan untuk slot MicroSD bisa diekspansi sampai ukuran maksimal 32 GB.
  • Dalam sektor fotografi sudah disiapkan sebuah kamera berlensa 5 MP  beresolusi 2592 х 1944 pixels dengan kelengkapan fitur LED-Flash. Pada sisi bagian depanpun tak lupa disematkan kamera berlensa VGA guna menunjang para pengguna ketika ingin menggunakan video call.

Harga hp Lenovo A1000

  • Harga baru Rp.825.000
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp Lenovo A1000 terbaru
Lihat juga produk Lenovo lainnya :
Demikian teman -teman, spesifikasi Hp lenovo a1000 mungkin anda suka atau tertarik dengan produk Hp lenovo a1000 ini ? atau lebih tertarik dengan hp lenovo yang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman yang lain, spesifikasi Hp lenovo a1000 dengan harga yang sangat terjangkau untuk memiliki lenovo a1000

0 Response to "Spesifikasi dan Harga hp Lenovo A1000 terbaru Ponsel Android Kamera 5 MP"

Posting Komentar