Spesifikasi dan Harga hp Sony Xperia Z1 terbaru Ponsel Android Kamera 20.7 MP


Harga hp Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z1 Compact. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini masih tetap mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD dengan kemampuan anti airnya. Sebagai kombinasi antara teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya tetap nyaman digenggam.
Smartphone ini dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid. Bobotnya pun hanya 137 gram memberikan kenyamanan ketika Anda genggam dan gunakan bahkan hanya dengan satu tangan.

harga hp sony
Sony Xperia Z1 Compact 16 GB

Smartphone Sony ini jalan dengan OS Jelly Bean. Namun bukan berarti Anda tidak dapat mencicipi Android 4.4 Kitkat. Smartphone ini dapat Anda upgrade menjadi OS Google terbaru, Android 4.4 KitKat. Anda dapat pula mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 2300 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.
Rasakan harga hp sony performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan jumlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama.
Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampu memberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Anda juga dapat meramban web lebih cepat dengan daya lebih rendah.

Keunggulan Sony Xperia Z1 Compact
  • Jaringan GSM yang telah mendukung 4G LTE Kategori 4 yang memungkinkan akses internet hingga 50 Mbps untuk download dan 150 Mbps untuk download, namun sayanga operator Indonesia baru mensuport 3G. Sehingga akses internet hanya tercepat saaat ini hanya dapat melalui 3G HSDPA, GPRS dan EDGE.
  • Tahan debu dan tahan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.
  • Mengusung layar berukuran 4,3 inci yang tidak terlalu besar ataupun kecil, cukup pas untuk memberi kenyamanan dalam bernavigasi namun tidak membuat ukuran handphone jadi bongsor sehingga cukup nyaman ketika dimasukkan dalam saku pakaian.
  • untuk bentang layar 4,3 inci resolusi layar yang dimiliki Sony Xperia Z1 Compact tergolong tinggi yaitu 720 x 1280 dengan kerapatan piksel 342 yang jga tergolong tinggi, sehingga membuat nyaman di mata.
  • Layar mengusung layar sentuh kapasitif IPS LCD dengan tambahan teknologi khas dari Sony yaitu Triluminos display dan  X-Reality Engine yang mampu menghasilkan gambar tajam dan natural.
  • Layar dilapisi dengan Shatter proof and scratch-resistant glass yang memberikan perlindungan yang aman dari goresan yang tidak tidak diinginkan.
  • Memiliki kapasitas simpan internal yang besarnya di atas rata-rata yaitu 16 GB, sehingga pengguna bisa dengan bebas menginstal banyak aplikasi tanpa memindah ke microSD.
  • Disediakan juga slot penyimpanan eksternal jenis microSD yang bisa ditingkatkan hingga 64 GB.
  • Telah mengadopsi sistem operasi yang modern yaitu android jelly bean versi 4.3, dan bisa diupgrade lagi ke versi yang lebih tinggi yaitu android kitkat versi 4.4
  • Untuk dapur pacu mengusung prosesesor yang ekstra kuat dan berkinerja tinggi yaitu dengan prosesor quad core dengan kecepatan masing-masing 2,2 Ghz Krait 400 buatan qualcomm yaitu MSM8974 Snapdragon 800.
  • GPU yang juga menawarkan kinerja tinggi dengan Adreno 330, sehingga mampu memainkan video game HD.
  • Kapasitas RAM yang sangat lega yaitu 2 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi lebih nyaman.
  • Xperia Z1 compact memiliki fitur kamera tingkat tinggi yaitu dengan kamera digital berkekuatan 20.7 MP dengan lensa G, resolusi maksimum 5248 Ñ… 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, panorama. Kamera menggunakan prosesor Bionz yang umumnya ada pada kamera digital buatan sony. Lensa juga memiliki sudut pandang yang lebar yaitu 27 mm dan apertur F/2.0 sehingga mampu menyerap cahaya dengan baik meskipun pada saat pencahayaan rendah.
  • Kamera mampu melakukan perekaman Full HD pada 1080p@30fpspiksel dengan raio 16:9, dilengkapi dengan HDR dan still image yang mampu megambil foto saat perekaman berjalan.
  • Adanya kamera depan berkekuatan 2 mp yang bisa untuk melakukan video chat dengan aplikasi skype, foto selfie, dan perekaman video HD pada 1080p@30fps.
  • Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentrasnfer data antar perangkat dengan cepat namun dengan konsumsi daya yang rendah.
  • Adanya fitur NFC yang bisa dimanfaatkan untuk pemabayaran secara elektronik.
  • Adanya fitur wifi yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi, bisa digunakan sebagai hotspot atau berbagi koneksi internet dengan perangkat lain, juga mendukung wifi Direct dan DLNA.
  • Adanya fitur Radio FM, dengan ini pengguna bisa memutar siara berita atau musik dari stasiun radio favoritnya.
  • Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS dan GLONASS sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat dan cepat ketika melakukan pemetaan atau navigasi.
  • Memiliki sensor yang lengkap yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass.
  • Adanya Video output sehingga bisa menampilkan gambar atau video pada tv atau monitor yang memiliki port HDMI melalui HDMI konverter.
  • USB mendukung USB OTG sehingga bisa untuk membaca data dari flashdisk, bisa dicoloki dengan mouse atau keyboard jenis USB.
Kekurangan Sony Xperia Z1 Compact
  • Sebagai smartphone android dengan spesifikasi tingkat tinggi, Kapasitas baterai tergolong biasa saja yaitu 2300 mAh. Harga hp sony mampu melakukan panggilan suara hingga 10 jam untuk mode 2G dan 18 jam untuk mode 3G.
  • Baterai menyatu dengan handphone, sehingga apabila terjadi kerusakan pada baterai harus dibawa ke service center. Namun umumnya baterai yang menyatu dengan handphone memiliki daya tahan yang lebih lama dari pada baterai reguler.
  • Harga yang mahal.


Spesifikasi hp Sony Xperia Z1

  • Layar 4.3" Full HD TRILUMINOS - Smartphone layar sentuh ini siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para ahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1280 x 720 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan memproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z1 Compact.
  • Processor Type Quad-core - Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan juamlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama.
  • Sistem operasi - Smartphone Sony ini jalan dengan OS Jelly Bean. Namun bukan berarti Anda tidak dapat mencicipi Android 4.4 Kitkat. Smartphone ini dapat Anda upgrade menjadi OS Google terbaru, Android 4.4 KitKat. Anda dapat pula mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 2300 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.
  • smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampu memberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Harga hp sony anda juga dapat meramban web lebih cepat dengan daya lebih rendah.
  • RAM memory 2 GB
  • Kamera 20.7 MP Exmor RS 

Harga hp Sony Xperia Z1 

  • Harga baru Rp. 4.999.000
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp sony xperia terbaru


Demikian teman -teman, spesifikasi Hp Sony Xperia Z1 mungkin anda suka atau tertarik dengan produk Hp Sony Xperia Z1 ini ? atau lebih tertarik dengan hp sony yang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman yang lain, spesifikasi Hp Sony Xperia Z1 dengan harga yang terjangkau untuk memiliki harga hp sony.

    0 Response to "Spesifikasi dan Harga hp Sony Xperia Z1 terbaru Ponsel Android Kamera 20.7 MP"

    Posting Komentar