Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy S8 Plus terbaru Ponsel Android Kamera 15 MP

Samsung Desain Elegan dan Futuristik The Infinity Display yang diusung oleh Galaxy S8 dan S8+ memiliki layar end-to-end yang luar biasa sampai dengan sisi telepon, sebuah layar mengagumkan yang benar-benar mulus tanpa benjolan atau sudut. Layar mulus dari kaca yang dapat memuaskan hati Anda setiap menggunakannya. Layar mulus ini tidak memakan seluruh depan ponsel, mengalir mulus dalam shell aluminium. Hasilnya adalah sebuah smart phone yang indah dan simetris. Keamanan Tertinggi anda memiliki pemindaian iris pada Galaxy S8 dan S8+ yang pastinya tidak dimiliki oleh smarpthone lain. Iris mata Anda memiliki pola yang unik, hampir mustahil dibuka oleh orang lain sehingga telepon Anda dan isinya hanya dapat terbuka untuk mata Anda saja. Dan ketika Anda perlu membuka sangat cepat, pengenalan wajah adalah pilihan yang berguna.

Samsung Galaxy S8 Plus
Samsung Galaxy S8 Plus, Foto : warnet.co.id

Memperkenalkan Bixby benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan ponsel Anda. Samsung Bixby adalah asisten pribadi yang mengerti pembicaraan dan teks sehingga Anda tidak pernah terbatas pada satu modus komunikasi. Bixby juga benar-benar mengubah cara Anda dalam mencari sesuatu. Anda bahkan tidak harus bertanya, hanya dengan menunjukkan Bixby apa yang Anda inginkan dengan menggunakan aplikasi kamera Anda.

Keunggulan atau kekurangan hp Samsung Galaxy S8 Plus
Keunggulan hp Samsung Galaxy S8 Plus
  • Tetap Nyaman Digenggam Walau Layar Luas
  • Dengan membawa layar 6.2 inch tentu saja kita membayangkan kalau Samsung Galaxy S8 Plus ini akan sangat susah dioperasikan dengan satu tangan, nyatanya dimensi Hp Samsung Galaxy S8 Plus ini tidak lebih besar dari Hp lain yang membawa layar seluas 5.7 inch, yah Hp terbaru Samsung ini akan sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan sebab walaupun layar nya luas namun rasio layar ke body nya mencapai 84 %, bagian samping kanan dan kiri nya hadir tanpa bazel sedangkan dagu atas dan dagu bawah sangat tipis sehingga dimensi nya bisa lebih ringkas, body Hp Samsung Galaxy S8 Plus ini pun terlihat sangat mewah dan elegan.
  • Layar Luas dan Jernih Beresolusi Tinggi
  • Kelebihan Samsung Galaxy S8 Plus yang kedua yakni sektor layar, Hp ini memang hadir dengan layar yang sangat luas yakni 6.2 inch sehingga membuat Samsung Galaxy S8 Plus akan sangat memuaskan untuk bermain game dan menonton video, apalagi layar tersebut juga sudah beresolusi sangat tinggi yaitu Quad HD 1440 x 2960 pixels ditambah dengan kerapatan pixel yang sangat tinggi mencapai 529 ppi pixel density sehingga sangat jernih dan tajam detail nya, sebanding dengan harga Samsung Galaxy S8 Plus yang mahal layar milik Samsung Galaxy S8 Plus juga sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5 dan memiliki fitur 3D Touch Display serta Always On Display.
  • Performa Gaming dan Multitasking Sangat Lancar
  • Sektor performa juga menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy S8 Plus dimana Samsung membekalinya dengan berbagai hardware terbaru saat ini, untuk versi US hadir dengan chipset Qualcomm MSm8998 Snapdragon 835 yang dipadukan dengan processor Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), sedangkan untuk versi EMEA hadir dengan chipser Exynos 8895 Octa yang dipadukan dengan processor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) sehingga kedua nya memiliki performa gaming yang sangat lancar ditambah GPU Adreno 540, multitasking nya pun sangat memuaskan dengan berkat RAM berkapasitas 4 GB yang dibawanya, Hp samsung terbaru ini juga sudah menjalankan OS Android Nougat yang mana merupakam versi android terbaru saat ini.
  • Kamera Mumpuni Dengan Bukaan F/1.7
  • Kamera menjadi salah satu daya tarik dari Samsung Galaxy S8 Plus ini dan sekaligus kelebihan pasalnya kamera yang diusung oleh Hp terbaru samsung ini sudah menggunakan lensa 12 megapixel sebagai kamera utamanya, kamera tersebut juga dilengkapi dengan OIS dan LED Flash, kamera utama nya tersebut juga dapat merekam video beresolusi 4K 2160p@60fps. Sedangkan dari sisi depan tersedia kamera selfie beresolusi 8 megapixel dan mampu merekam video beresolusi 2K 1440p@30fps. Menariknya kedua kamera baik belakang dan depan milik Samsung Galaxy S8 Plus mengusung bukaan lensa f/1.7, tentu saja dapat mendukung menghasilkan foto yang sangat berkualitas seperti kamera profesional.
  • Anti Air dan Debu Serta Samsung Pay
  • Fitur Samsung Galaxy S8 Plus memang sangat lengkap salah satu nya yang sangat berguna yakni dukungan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu, Hp Samsung Galaxy S8 Plus ini dapat kita ajak berenang hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit, selain itu ada fitur bernama Samsung Pay, fitur ini memungkinkan Samsung Galaxy S8 Plus menjadi media pembayaran yang terhubung dengan master card dan juga Visa. Fitur lain yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy S8 Plus yakni Samsung DeX, fitur ini memungkinkan Samsung Galaxy S8 Plus menjadi layaknya Desktop PC sehingga kita dapat memasang Mouse dan keyboard.
  • Mendukung 4G LTE Cat16 dan Iris Scanner
  • Kelebihan Samsung Galaxy S8 Plus yang selanjut nya yakni Hp ini sudah mendukung dual SIM yang mana keduanya dapat kita gunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi, Samsung Galaxy S8 Plus ini mendukung jaringan 4G LTE Cat16 sehingga dapat mengakses internet dengan kecepatan 1024 Mbps, tidak hanya itu saja Hp android samsung terbaru ini juga sudah hadir dengan sensor yang sangat lengkap, selain sensor fingerprint juga ada sensor bernama iris Scanner yang memungkinkan untuk membuka Hp ini hanya dengan membuka mata kita saja dan Samsung Galaxy S8 Plus akan menyala memasuki sistem.
  • Mendukung Fast Charging dan Wireless Charging
  • Samsung Galaxy S8 Plus ini hadir dengan dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh, lebih besar dibandingkan dengan baterai milik Samsung Galaxy S8, baterai tersebut tentu tentu saja sudah irit daya sebab chipset terbaru dari Qualcomm yang dibawanya walaupun prfotmanya sangat gahar namun daya yang dibutuhkan lebih kecil. Kamera Hp terbaru Samsung ini juga mendukung fast charging serta wireless charging.

Kekurangan hp Samsung Galaxy S8 Plus
  • Hanya Tersedia Satu Pilihan Memory Internal
  • Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S8 Plus ini memang sangat menarik, setelah mengetahui kelebihan nya kali ini kita akan mengetahui kekurangan Samsung Galaxy S8 Plus yang mana smartphone terbaru Samsung android ini hadir dengan satu pilihan memory internal saja dengan kapasits 64 GB saja, tentu saja jika tersedia memory internal 128 GB ataupun 256 GB menjadikan calon pembelinya dapat memilih.
  • Spare parts Mahal,Tidak dipungkiri lagi jika elektronik saat ini dibuat dan dianalisa mengalami kerusakan saat sudah dipakau beberapa lama, jika terjadi kerusakan dan Samsung Galaxy S8 Plus sudah melebihi dari waktu garansi yang ditentukan tentu saja semua biaya akan dibebankan kepada pemilik perangkat, sebagai Hp yang sangat canggih dan membawa berbagai teknologi terbaru tentu saja membuat komponen pada setiap bagian dari Samsung Galaxy S8 Plus ini sangat mahal jika suatu saat Samsung Galaxy S8 Plus yang kita miliki mengalami masalah dan harus mengganti sparepartsnya.Untuk referensi beberapa marketplace besar di Indonesia yaitu Tokopedia, Lazada, Shoope, Bhinneka,  elevenia, blibli dan Bukalapak.

Spesifikasi hp Samsung Galaxy S8 Plus


  • Touchscreen,Layar berukuran 6.2" Aksesibilitas teknologi untuk semua. Galaxy S8 dan S8+ dibuat secara terperinci dan dipikirkan secara matang sehingga menjadi lebih mudah diakses untuk semua orang. Berbagai cara dipikirkan dengan baik sehingga menghadirkan solusi teknis membuat Galaxy S8 dan S8+ mudah digunakan dan dioperasikan bagi siapa saja.
  • Anda tidak pernah benar-benar berhenti menggunakan telepon Anda. Karena Galaxy S8 dan S8+ didorong oleh prosesor 10nm pertama di dunia.
  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • RAM berkapasitas 4 GB
  • Memory 64 GB
  • Camera Back 11-15MP
    Camera Front 7 MP atau lebih

Harga hp Samsung Galaxy S8 Plus

Harga baru Rp.11.999.000,-
  • Lihat harga terbaru dari daftar harga hp Samsung Galaxy S8 Plus terbaru

Lihat juga produk sony xperia lainnya :

Nah teman -teman, demikian artikel Samsung Galaxy S8 Plus mungkin anda suka atau tertarik dengan produk hp Samsung Galaxy S8 Plus ini ? atau lebih tertarik dengan hp samsung yang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman - teman yang lain, spesifikasi hp Samsung Galaxy S8 Plus dengan harga yang terjangkau untuk memiliki hp Samsung Galaxy S8 Plus.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy S8 Plus terbaru Ponsel Android Kamera 15 MP"

Posting Komentar